OPERASI LILIN SEULAWAH 2023, SAT-LANTAS POLRES ACEH TIMUR, BAGI NASI KOTAK PADA PENGGUNA JALAN.

ACEH, MPI – Sebagai bentuk kepedulian institusi polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran sat lantas polres aceh timur, salah satunya dengan rutin mengadakan kegiatan jumat berkah.

Pembagian nasi kotak ini, sembari memberi imbauan keselamatan berlalu-lintas dan disampaikan secara simpatik. Oleh petugas kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor sat-antas polres aceh timur, yang sekaligus dijadikan posko pengamanan operasi lilin seulawah 2023.

Kapolres aceh timur, melalui kasat lantas. Mengatakan, kegiatan jumat berkah memang selalu rutin digelar satuan lalu lintas polres aceh timur dan kali ini bersamaan dengan berlangsungnya operasi lilin seulawah 2023.

“Jumat berkah merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian polri pada masyarakat,” kata Eko jumat 29/12/2023.

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan jumat berkah juga menjadi salah satu media polri. Untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita sampaikan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat, jadikan masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu-lintas”. Imbau, kasat lantas.

Salah satu pengguna jalan yang menerima nasi kotak mengaku sangat senang seraya berharap kegiatan seperti itu bisa terus berlanjut.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan