“PGE” SERAHKAN BEASISWA UNTUK 120 SISWA YATIM DHUAFA, DAN 6 UNIT RUMAH LAYAK HUNI UNTUK KELUARGA PRA SEJAHTERA DI ACEH UTARA.

ACEH, MPI – PT. Pema global energi (PGE) atas dukungan badan pengelola migas aceh (BPMA) menyerahkan bantuan beasiswa kepada 120 siswa sekolah dasar dengan kategori yatim dhuafa, yang berasal dari 8 kecamatan di sekitar wilayah operasi di aceh utara.

Masing-masing anak yatim dan dhuafa mendapatkan beasiswa sejumlah Rp. 1.800.000 (satu juta delapan ratus ribu rupiah), selain bantuan beasiswa. PGE juga menyerahkan bantuan enam unit rumah layak huni dan satu unit MCK kepada dayah bahrul huda monsiribe matangkuli, serah terima secara simbolis dilakukan di kantor camat kecamatan tanah luas kabupaten aceh utara pada jum’at 29/12/2023.

Turut hadir dalam kegiatan serah terima tersebut, pj bupati aceh utara dr mahyuzar, m. Si, wakil kepala BPMA, Dandim 0103 Aceh Utara, Ketua komisi 5 DPRK Aceh Utara, sejumlah kepala dinas, sejumlah Camat dan kepala desa.

General Manager PGE, Eppy Gustiawan melalui external relation Manager, Bustami Syarbini, dalam sambutannya saat kegiatan serah terima beasiswa menyampaikan, PGE berkomitmen untuk berkontribusi dalam pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

“Pemberian beasiswa untuk anak yatim dhuafa, rumah layak huni kepada keluarga pra sejahtera dan MCK kepada dayah bahrul huda yang kami serahkan hari ini merupakan bukti komitmen kami dalam kepedulian dan pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan” ujar Bustami.

Bustami juga meminta do’a dan dukungan seluruh stakeholder dan masyarakat agar kegiatan operasi PGE di wilayah kerja B berjalan dengan lancar sehingga semakin banyak program-program pemberdayaan masyarakat baik dari segi bantuan pendidikan, pemberdayaan ekonomi, infrastruktur, dan lain-lain dapat terus dilaksanakan.

Pada kesempatan yang sama Pj Bupati aceh utara, Dr Mahyuzar, MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PGE atas dukungannya selama ini terhadap pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasinya di aceh utara.

“PGE sudah sangat banyak membantu masyarakat dan menjadi mitra strategis pemkab aceh utara dalam membangun aceh utara, mari kita dukung sama-sama agar operasi PGE berjalan lancar sehingga semakin banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, wakil kepala BPMA, Muhammad Najib dalam sambutannya menyampaikan bahwa BPMA sebagai regulator usaha hulu migas di aceh akan terus mendukung PGE dan semua perusahaan migas yang beroperasi di aceh dalam menjalankan operasinya.

“Perusahaan migas yang beroperasi di Aceh selain menghasilkan devisa negara dan memasok kebutuhan energi dalam negeri tentu juga akan memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar wilayah operasinya, kita melihat contohnya PGE yang selama ini dengan sangat massive membantu masyarakat dengan berbagai program pengembangan masyarakat yang dilakukan, mari sama-sama kita dukung agar operasi PGE ke depan semakin lancar”, pungkas Muhammad Najib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan