POLRES ACEH JAYA, INTENSIFKAN GIAT PATROLI KAWASAN TERTIB LALU-LINTAS (KTL)

CALANG, MPI – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya polres aceh jaya menggelar giat patroli kawasan tertib lalu-intas (KTL) pada hari rabu 3 januari 2024. Kegiatan dimulai sekitar pukul.10.00.wib hingga selesai, berlangsung di jalan banda aceh-meulaboh, kecamatan krueng sabee kabupaten aceh jaya.

Personel yang Terlibat
Giat patroli tersebut melibatkan kanit kamsel sat-lantas dan banit kamsel sat-lantas polres aceh jaya, dengan tujuan memastikan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas.

Dalam pelaksanaannya, giat patroli KTL fokus pada beberapa sasaran kegiatan, yaitu:
a. Sosialisasi KTL: 4
b. Penindakan Tilang: –
c. Penindakan Teguran: 2
d. Pemasangan Spanduk, Baliho, Papan KTL: –

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah polres aceh jaya, personil yang terlibat memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang melintasi kawasan KTL, serta memberikan teguran kepada pengendara agar tetap tertib berlalu lintas dan memakai helm.

Polres aceh jaya mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mendukung upaya menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas dapat semakin meningkat. Polres aceh jaya siap terus menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan