Tim8 RJBBP Sumsel Sangat Optimis Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Di Pilpres 2024

PALEMBANG – Untuk merealisasikan target menang Pemilihan Presiden (Pilpres) satu putaran, Tim8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Sumsel langsung gaspol turun langsung ke masyarakat.

Kali ini Tim8 RJBBP Sumsel terus menerus melakukan sejumlah langkah yang telah dieksekusi oleh para relawan, pendukung dan simpatisan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu kegiatan dioptimalkan yakni Tim8 RJBBP Sumsel menggelar giat sosialisasi Jumat Berkah di Simpang 5 DPRD Sumsel Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat (5/1/2024).

Tim8 RJBBP Sumsel yang dikomandoi Wakil Ketua Tim8 RJBBP Sumsel Muhammad Ahdan membagikan ratusan paket makan siang dan susu gratis kepada setiap pengendara dan warga yang melintas di lokasi.

Ketua Tim8 RJBBP Sumsel Hadi Candra SH mengatakan, kegiatan berbagi yakni Jumat Berkah ini akan terus dilakukan selama masa kampanye di seluruh posko pemenangan yang ada di 12 kota dan kabupaten di Sumsel dengan slogan Bergandengan Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan.

“Kita sosialisasikan kepada masyarakat bahwa makan siang dan susu gratis ini merupakan program unggulan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,” ujar Hadi Candra yang masih berada di Jakarta menghadiri undangan dari Ketua Dewan Pembina RJBBP Hasyim Djojohadikusumo adiknya Prabowo Subianto kusuma ( adik prabowo subianto ) dalam acara syukuran dan aksi sosial peresmian Sekretariat Tim8 RJBBP Nasional.

Hadi mengatakan, diharapkan masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang untuk semakin terpacu untuk mendukung paslon 02 tersebut pada hari pencoblosan suara 14 Februari 2024 mendatang, sehingga semangat memenangkan 02 pada pilpres 2024 hanya dalam satu putaran.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan