Rayakan Nataru Bareng Forum Pemuda NTT Bekasi Raya, Pendeta Djajang Buntoro Himbau Waspadai Depresi

Kota Bekasi, MPN

Ratusan pengurus dan anggota Forum Pemuda NTT Bekasi Raya terlihat bersukacita merayakan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan Sabtu (6/1) di Gedung Graha Tiara, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Perayaan yang berlangsung sederhana ini dipimpin Pdt Djajang Buntoro, Mth yang merupakan tokoh umat Nasrani sekaligus pimpinan jemaat Gereja Victori Indonesia Hope.

Nampak hadir Ketua Umum DPP Forum Pemuda NTT Yohanes Hiba Ndale bersama segenap jajaran pengurus Forum Pemuda NTT Bekasi Raya yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Selain perayaan Nataru, kegiatan juga dirangkai pemberian santunan untuk puluhan anak yatim, dan pelantikan pengurus Forum Pemuda NTT Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Pdt Djajang Buntoro, Mth menyampaikan pesan-pesan religius kepada seluruh anggota Forum Pemuda NTT yang hadir. Dia juga menghimbau agar mewaspadai depresi atau gangguan jiwa yang semakin marak melanda masyarakat dunia.

“Banyak dampak yang dialami masyarakat dunia pasca pandemi Covid-19 dan peperangan yang terjadi. Tekanan jiwa atau depresi yang akhirnya menyebabkan munculnya penyakit gangguan jiwa. Semoga kita semua terhindar dari gangguan jiwa ini, sehingga kita bisa hidup sejahtera san damai di bumi ini,” papar Djajang yang juga merupakan Penasihat Forum Pemuda NTT Bekasi Raya.

Djajang kemudian berharap Forum Pemuda NTT mampu tampil sebagai pribadi-pribadi yang menebar kedamaian dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. “Bersama kita saling menebar kebaikan tanpa adanya permusuhan, inilah yang menjadi faktor penting dalam untuk mewujudkan kedamaian hati kita masing-masing,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar