KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERTIJAB KETUA KORCAB II DJA I

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERTIJAB KETUA KORCAB II DJA I

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab II DJA I dari Ny. Wiwik Benny Febri kepada Ny. Sepna Syufenri yang dipimpin langsung oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ita Achmad Wibisono bertempat di VIP Room Mako Lantamal II Padang, Senin (08/01/2024).

Dalam sambutannya Ketua DJA I mengatakan “Serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL. Serah terima jabatan Ketua Korcab merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi”.

Selanjutnya Ketua DJA I menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih kepada Wiwik Benny Febri atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Korcab II DJA I. Selanjutnya saya mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Ny. Sepna Syufenri sebagai Ketua Korcab II DJA I yang baru”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan