Kodim 0616/Indramayu Sigap Bantu Warga Terdampak Musibah Angin Puting Beliung.

Indramayu, MPN.

Pasca terjadinya bencana angin puting beliung yang terjadi pada Kamis (04/01) yang lalu di Blok Karangpandan dan Pulobi Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, menjadi perhatian Kodim 0616/Indramayu.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto kepada awak media menyampaikan, guna mempercepat pemulihan pasca bencana, Kodim 0616/Indramayu menerjunkan anggotanya untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung, Kamis (8/01).

“Di lapangan, anggota Koramil 1609/Juntinyuat dipimpin Danramil Kapten Inf Waryadi terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung,” jelas Dandim.

Menurut Dandim, hingga saat ini anggota masih berada di sekitar lokasi musibah puting beliung untuk membantu masyarakat dalam pendistribusian bantuan hingga membereskan reruntuhan bangunan.

Kodim 0616/Indramayu juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Salah satu maayarakat di Blok Karangpandan, Wastori mengatakan, kehadiran anggota TNI dalam kondisi tersebut benar-benar dirasakan oleh masyarakat terdampak bencana angin puting beliung. Mereka bekerja langsung membantu warga yang membutuhkan bantuan.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan