POLRES ACEH TENGAH, GELAR RAZIA MALAM, GUNA JAGA KAMTIBMAS JELANG PEMILU 2024

TAKENGON, MPI – Dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024, polres aceh tengah. Lakukan razia di jalan leube kader depan mapolres aceh tengah sabtu 06/01/2024 kemarin malam.

“Ada pun sasaran dalam razia ini yakni senjata api (senpi), senjata tajam (sajam), narkotika dan para pelaku kejahatan Daftar pencarian orang (DPO)”ujar kapolres aceh tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui kasi humas Iptu Kariya.

Selain itu, kata kasi humas. Petugas juga menghimbau kepada pengemudi kendaraan bermotor untuk disiplin dan tertib dalam berlalu-lintas.

Lanjutnya, dalam kegiatan razia itu, dipimpin Iptu Edi Martin. Dengan melibatkan puluhan personel gabungan polres aceh tengah, sasarannya yakni kendaraan bermotor (ranmor).

“Razia tersebut, merupakan kegiatan rutin. Yang ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas. Menjelang pemilu serentak 2024”. Jelas, kasi humas Iptu Kariya dalam rilisnya minggu 07/01/2024.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan