Kasdim 0624/Kab Bandung Tinjau Lokasi Persiapan TMMD Reguler Ke 119 Tahun 2024 Di Desa Drawati.

Kab Bandung, MPN.

Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni melakukan persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, salah satunya dengan meninjau lokasi di Desa Drawati Kecamatan Paseh, Rabu (10/01).

Kunjungan Kasdim 0624/Kab Bandung ke lokasi persiapan TMMD di dampingi oleh Danramil Paseh Kapten Inf Mamat Raidin beserta Kapolsek dan Dinas BPMD Kab Bandung serta Kades Drawati.

Disampaikan Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni bahwa rencananya TMMD ke 119 akan dilaksanakan di Kampung Pasir Kihiang Desa Drawati.

” Kami melaksanakan pengecekan lokasi sambil memastikan kesiapan agenda pembukaan TMMD Reguler ke 119,” ujar Kasdim.

TMMD reguler ke 119 yang rencana nya akan di buka pada tanggal 20 Februari 2024 mencakup pembangunan fisik dan non fisik.

Menurut Kasdim, semua persiapan menjelang pembukaan harus sudah siap, seperti lahan parkir, rumah transit atau rumah singgah.

” Kami berharap, TMMD reguler ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung tahun 2024 berjalan lancar, warga juga ikut serta membantu mensukseskan program ini baik yang bersifat fisik maupun non fisik,” tutur Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan