Kapolda Jabar Hadiri Serah Terima Jabatan Kasdam Dan Irdam III/Siliwangi.

Bandung, MPN.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. menghadiri undangan dari Pangdam III Siliwangi pada acara Ramah Tamah dan Serah Terima Jabatan Kasdam serta Irdam III/ Siliwangi.

Kasdam III/Siliwangi dari Mayjend TNI Agus Saepul kepada Brigjend TNI Aminudin sementara Irdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dadang Arif Abdurahman kepada Brigjend TNI Agus Gunawan, Kamis (11/01).

Dalam acara tersebut turut hadir Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Erwin Djatniko, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, PJU Kodam III Siliwangi, Danrem Jajaran Kodam III Siliwangi, Dandim Jajaran Kodam III Siliwangi, Para Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jabar, Tokoh Ulama, Agama dan Tokoh Masyarakat Jabar. Kegiatan tersebut digelar di Graha Tirta Siliwangi Jl.Lombok No.10 Kota Bandung.

Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa, Sertijab ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan organisasi.

Mekanisme tersebut akan terus dilakukan sebagai Salah satu Implementasi dari system pembinaan karir personil.

Selain itu sertijab pada hakikatnya ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan managerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman para Perwira, sebagai bekal dalam mengemban setiap tugas yang dibebankan di masa yang akan datang secara professional dan proporsional.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan satuan masing masing, dedikasikan dan curahkan segenap potensial yang dimiliki untuk kemajuan satuan masing-masing.” Ujar Pangdam III Siliwangi.

(Humas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan