LIBUR AKHIR PEKAN, POLSEK KOTA TAKENGON INTENSIFKAN PATROLI SAMBANG DI TEMPAT WISATA PERSONEL SAMPAIKAN HIMBAUAN

ACEH, MPI – Setiap hari libur, mau pun ahir pekan. Obyek wisata di aceh tengah salah satu tempat yang banyak di tuju dan dikunjungi oleh masyarakat, untuk itu polsek kota takengon melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat wisata serta penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

Patroli polsek kota takengon hari ini, menyambangi lokasi wisata di wil-kumnya. Yakni, obyek wisata mepar di kampung mendale kecamatan kebayakan kabupaten aceh tengah minggu 07/01/2024.

Kapolres aceh tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui kapolsek kota takengon Akp Sastra Wijaya. Mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan di tempat wisata tersebut.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung,” ujar Akp Sastra.

Pada kegiatan tersebut, personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengimbau wisatawan untuk menjaga norma dan ketertiban di tempat wisata serta tidak berenang melewati pembatas yang telah ditentukan.

Selain Itu, personel juga menyampaikan kepada pemilik dan pengelola objek wisata untuk ikut mengawasi para pengunjung saat mandi atau menikmati wahana yang ada.

“Kepada pengunjung juga kita ingatkan, agar berhati-hati terhadap barang bawaan dan mengawasi anak-anaknya maupun sanak saudaranya saat mandi maupun bermain, supaya terhindar dari hal-hal tidak inginkan,” pungkas kapolsek.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan