Rayakan Hut Ke 3, Media Topikterkini.com Menggelar Aksi Sosial Di Morowali Utara

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT yang ke – 3, Media Topikterkini.com menggelar kegiatan berbagi kasih, berupa pemberian bantuan sembako kepada sejumlah lansia di Desa Korolama dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Alesintowe Kolonodale di kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Jumat (12/01/2024).

Kegiatan tersebut juga di apresiasi positif dari rekan rekan Forum komunikasi Jurnalis Morowali Utara (FKJ – MORUT).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekertaris Desa Korolama Poiwo Pangale beserta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepala Biro Media topikterkini.com, Sutrisno Toripalu menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun media topikterkini.com yang ke tiga, dengan berbagi sembako kepada para lansia di Desa korolama dan LKSA Alesintowe sebagai bentuk kepedulian media topikterkini.com dalam mendukung kemajuan pembangunan yang ada di Bumi Tepo Asa Aroa.

“Kami berharap, hadirnya media topikterkini.com di daerah ini bisa membantu dan menjadi filter serta menjadi corong bagi kemajuan roda pemerintahan yang ada di Morowali Utara”, tegas Yayat Sapaan akrabnya.

Senada dengan itu Sekdes Korolama Poiwo Pangale dalam sambutannya sangat berharap, kedepannya Media Topikterkini.com semakin jaya dan bisa membantu masyarakat yang ada di Morowali Utara dalam hal mempublikasikan pemberitaan yang mampu membangun kecerdasan bangsa, tuturnya.

(Ardian/Dede)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan