Acara Sosialisasi Pemilih Kepada Media Massa Dalam Rangka Meningkatkan Partisipasi Pemilu, Ajang Hamburkan Anggaran

sepertinya mereka tidak menghargai para awak media

Sipirok- MediaPatriot.co.id –

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar Sosialisasi Pemilih Kepada Media Massa Dalam Rangka Meningkatkan Partisipasi Dalam Pemilu Tahun 2024 Pada Komisi Pemilihan umum, di Sopo Namora Sipirok (13/01/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu tahun 2024 ini.

Acara tersebut menurut Beberapa teman teman Media, menghambur-hamburkan anggaran pemerintah, serta cara pelayanan nya pun sepertinya mereka tidak menghargai para awak media, “bapak bapak kalau mau makan ambil sendiri, itu nasi kotaknya, ujar pegawai KPU yang bertubuh Pendek dan Gempal itu, menunjuk kearah ruangan yang di sekat triplek, Sementara kalau di perhatikan sekilas, lebih banyak pegawai KPU yang Hadir di lokasi dari para awak media.

Beberapa wartawan juga menggeluhkan kekecewaan mereka atas undangan KPU melalui WA Grup wartawan 4 jam sebelum acara di mulai, undangan berkisar 73 orang dari berbagai media Online dan cetak, namun hanya 37 orang yang hadir.

“Sosialisasi tersebut terkesan sebagai sarana Komisioner KPU dalam sebatas Terlaksana aja, atau udah ada kegiatannya, Terlihat Dari hal penyampaian undangan kepada para awak media dan sambutan pelayanan serta pasilitas yang di Terima.

Pelaksanaan acara itu Terkesan Hambur hamburkan anggaran. Dan di duga juga sebagai sarana mark up, karena dari cara Bendahara KPU menyodorkan berkas yang mau di tanda tangani Nara sumber dari kepolisian.

Dari keluhan anggota group What’s App wartawan berharap, sebelum KPU Tapsel mengadakan kegiatan, para media massa yang diundang seharusnya di komunikasikan dulu untuk kehadirannya agar anggaran tidak dinilai menyimpang ujar Irul Daulay, wartawan yang di kenal kritis, karena undangan juga di kirim melalui WA Grup, dalam beritanya.

Disesi tanya jawab, banyak pertanyaan terkait mafaat dari acara ini, pertanyaan para awak media, tidak satu pun pihak penyelenggara mampu menjawab di tanya anggaran kegiatan itu.

Semoga aja berita ini jadi perhatian BPK ujar salah seorang dari Aliansi Wartawan Pemantau Polisi dan Jaksa.
Karena jauh beda pelayanan dari Bendahara yang lewat, Bendahara baru ini cukup kami kenal tipikalnya atas solidnya pada pimpinan, keahlian dan keberaniannya.(zoel)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan