Anggota DPRD komisi II dari fraksi Partai Gerindra Teddy Setiaďi kembali Kukuhkan Kordinator TPS Kecamatan Cicurug Dan Cidahu

Sukabumi, Media Patriot Nasional – Minggu 14 Januari 2024 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gelar acara konsolidasi dan pengukuhan koordinator TPS kecamatan Cicurug dan Cidahu , bertempat di GOR Cicurug Desa Purwasari kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi.


Acara ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Heri Gunawan, Anggota DPRD kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi, sekjen partai Gerindra H. Agus Supriadi serta para koordinator TPS dan para relawan ,Simpatisan kader partai Gerindra dari kecamatan Cicurug dan Cidahu.
Heri Gunawan Anggota DPR RI Besutan partai Gerindra ini mengatakan, “saya sangat mengapreasiasi dalam acara pengukuhan para koordinator tempat pemungutan suara (TPS) partai gerindra”, terang Anggota DPR RI Besutan prabowo ini.


Serta dirinya mengajak kepada para kader partai gerindra untuk bersama – sama bersinergi untuk membangun bangsa dan negara, serta mengajak kembali untuk memilih Prabowo Gibran dan tentunya harus memilih kembali bapak Teddy Setiadi sebagai Calon inkamben legislatif dari partai Gerindra dapil II (2) dengan nomor urut satu(1) demi berkesinambungan pembangunan di Davil 2 kabupaten Sukabumi untuk lebih maju lagi kedepannya.

“Dan Saya sangat berterima kasih kepada para kader gerindra dan masyarakat kabupaten dan kota Sukabumi khususnya wilayah kecamatan Cicurug dan Cidahu yang telah mendukung saya untuk kembali terpilih sebagai wakil rakyat, dan demi memajukan kabupaten Sukabumi”, pungkasnya.

Sementara itu, Teddy Setiadi Anggota DPRD kabupaten Sukabumi, yang juga dirinya merupakan ketua umum Satuan Relawan Indonesia raya serta politisi partai gerindra dari dapil II (2) Pada hari ini Saya mengatakan,bahwa “kita membentuk, dan mengukuhkan serta mendeklarasikan para koordinator TPS ini bukan untuk kepentingan pribadi, namun para koordinator ini di haruskan bisa menghimpun segala aspirasi masyarakat secara maksimal terutama di Dapil II( 2) ini”,karena saya ada itu berkat dukungan masyarakat terang Teddy.

Lebih lanjut dikatakan Teddy, “Insya Allah di bulan januari ini kita akan mendeklarasikan dan juga mengukuhkan para Koordinator TPS di empat kecamatan lagi yaitu kecamatan ParakanSalak, bojonggenteng, Kalapanunggal dan kecamatan kabandungan sekali lagi saya katakan para koordinator ini harus bisa menampung segala aspirasi masyarakat secara maksimal ”, pungkas nya .

Iis rusmiati


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan