Babinsa Kodim 0624/Kab Bandung Bantu Bersihkan Sampah Dan Lumpur Pasca Banjir.

Kab Bandung, MPN.

Aksi TNI Koramil 2407/Dayeuhkolot dalam membantu masyarakat membersihkan sampah dan sisa lumpur akibat terdampak bencana banjir di Kecamatan Dayeuhkolot patut diberi apresiasi.

Bersama BPBD Kab Bandung, Polsek Dayeuhkolot, Tagana, PMI serta masyarakat, Jajaran Koramil 2407 untuk membersihkan lumpur yang tebalnya mencapai 10-20 cm di Kampung Lamajang Peuntas Desa Citeureup, Selasa (16/01).

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil Dayeuhkolot Kapten Chb Asep Yohana mengatakan seluruh personel bergerak untuk membersihkan sisa material.pasca banjir.

” Pembersihan lumpur serta sampah yang terbawa banjir di Desa Citeureup ini agar aktivitas masyarakat kembali normal,” ujar Kapten Chb Asep Yohana.

Menurut Danramil, saat ini debit air sudah berkurang, namun di lokasi yang terdampak banjir masih menyisakan material sampah dan lumpur, apabila tidak secepatnya dibersihkan dikhawatirkan menimbulkan penyakit.

Lebih lanjut kata Kapten Chb Asep Yohana, kami sebagai TNI harus terus berada ditengah tengah warga yang sedang mengalami kesulitan.

” Musim penghujan masih berlangsung, jadi sesuai dengan instruksi pimpinan atas bahwa kami terus melakukan pemantauan serta memberikan rasa aman,” tutur Danramil Dayeuhkolot.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan