Dr. Jimmy Rol Torar, SE, MM. MAP Akan Membuka Rakorda GETAR 08 di Manado Sulawesi Utara Jumat 19 Januari 2024

Jakarta, mediapatriot.co.id-PRA-RAKORDA Persiapan Rapat Koordinasi Daerah Indonesia Raya 08 (GETAR 08) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) di akan diselenggarakan di Hotel Swis Bell Manado pada hari Jumat, 19 Januari 2024. Rapat akan di pimpin oleh Ketua Umum Nasional Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08), Dr.Jimmy Rol Torar, SE, MM ,MAP.

Menjelang RAKORDA Dr.Jimmy Rol Torar sempat mengadakan persiapan dan pengarahan kepada pengurus organisasi relawan dan mengadakan Konferensi Pers guna menjelaskan maksud dan tujuan dari RAKORDA dalam memotivasi para organisasi relawan dari beberapa gabungan relawan dari Provinsi Sulut, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua Penyelenggara Dr. Jimmy Rol Torar merangkap Ketua Zona sekaligus sebagai Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran dan Ketua Umum Nasional Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Prabowo Gibran. Pengarahan dan penegasan adalah untuk lebih tegas mengarahkan dan menyatukan pemahaman mengapa harus mendukung dan memilih Prabowo dan Gibran sebagai President dan Wakil Presiden RI 2024-2029. RAKORDA ini sangat penting yang cukup jelas tujuannya dengan penjelasan-penjelasan yang sangat akurat cukup terang dan jelas disampaikan oleh Dr. Jimmy Rol Torar agar membuat RESONANSI kuat gerakan para relawan mengumandangkan PRABOWO & GIBRAN Sekali Putaran, bukan Satu Putaran.

Militansi dan Kerja keras Dr. Jimmy Rol Torar untuk dan harus memenangkan Prabowo Gibran RI 1 2024-2029 tidak perlu diragukan lagi. Inilah kesan dan pengamatan yang Media PATRIOT Indonesia (MPI) dapatkan selama mengikuti selama ini.

Sukses Indonesia Raya 08 (GETAR 08), PRABOWO GIBRAN SEKALI PUTARAN BUKAN SATU PUTARAN.(*/j)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan