Anggota Satlantas Polres Mesuji Mengecek Lokasi Banjir Di Tempat Wisata Bendungan Albaret Simpang Pematang

Polres Mesuji -Media PATRIOT. CO. ID-Banyaknya titik Banjir yang melanda Kabupaten Mesuji yang di akibatkan tingginya curah hujan pada Selasa malam, Jajaran Polres Mesuji harus berbagi tugas dalam membantu Warga serta mengecek Situasi dan kondisi di Lokasi.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Sat Lantas Polres Mesuji, mereka melakukan pengecekan kondisi atau situasi yang ada di bendungan Albaret Desa Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, karena bendungan tersebut salah satu titik yang terdampak banjir. Rabu (17/01/24)

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menerangkan, dengan keterbatasan Personel yang ada, dirinya memerintahkan Anggotanya untuk melakukan pengecekan kondisi atau situasi salah satu tempat yang mengalami banjir yaitu di bendungan Albaret.

“Karena banyaknya titik banjir di Wilayah Simpang Pematang dan keterbatasan Personil yang ada di Polres Mesuji, Jajaran Sat Lantas pun saya perintahkan untuk mengecek Situasi dan Kondisi di salah satu tempat yang mengalami banjir yaitu di bendungan Albaret”. Ucapnya

Lebih lanjut terang AKP Asep, sejauh ini menurut pantauan anggota, penyebab terjadi banjir adalah karena intensitas curah hujan yang tinggi, sehingga bendungan tidak dapat menampung debit air. Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, hanya beberapa tempat berdagang dan rumah warga sekitar yang terendam banjir karena luapan air dari bendungan.

Kasat Lantas berharap, Selain memastikan Situasi dan Kondisi lokasi yang terdampak tidak ada Korban jiwa, dapat terciptanya Kamseltibcarlantas, mencegah Gar Lantas yang berpotensi menyebabkan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas dan terciptanya situasi yang kondusif dan aman bagi Masyarakat dan pengguna jalan di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya. (wyn)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan