KETUA KORCAB III DJA I HADIRI UPACARA DAN TASYAKURAN PERINGATAN HUT KE-77 YAYASAN HANG TUAH

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto selaku anggota pengawas cabang Jakarta menghadiri upacara dan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Yayasan Hang Tuah dengan tema “Melalui HUT Ke-77 Yayasan Hang Tuah Berkomitmen Membentuk Satuan Pendidikan Yang Profesional, Berkualitas dan Mandiri Untuk Generasi Emas Yang Unggul Berjiwa Bahari” dipimpin oleh Ketua Umum Jalasenastri sekalu Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah (YHT) Ny. Fera Muhammad Ali didampingi Wakil Ketua Jalasenastri (Waketum) selaku Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty S. Aldedharma bertempat di lapangan upacara dan Auditorium Yos Sudarso Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (17/01/2024).

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya mengatakan “Momentum peringatan ulang tahun tahun ini agar dijadikan sebagai tonggak penting dalam pembinaan. Hal tersebut dimaksudkan agar Yayasan Hang Tuah dapat menyerap secara jernih dan cerdas serta intropeksi dalam melakukan evaluasi untuk memperbaiki diri. Saya mengajak seluruh jajaran di Yayasan Hang Tuah untuk menjadikan acara ini sebagai tonggak penting dalam pembinaan, agar dapat menyerap secara jernih dan cerdas serta intropeksi dalam melakukan evaluasi untuk memperbaiki diri”.

Selanjutnya Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah menyampaikan “Banyak orang cerdas gagal karena tidak memiliki karakter yang baik, pendidikan karakter tidak bisa di ceramahkan, akan tetapi harus di tumbuhkan dan di biasakan melalui contoh dan teladan bapak ibu guru. Profesionalisme guru menuju abad 21 adalah sebuah tantangan yang harus di emban, hal ini meniscayakan peningkatan profesionalisme menyangkut sikap mental dan komitmen para guru untuk selalu meningkatkan kualitas, agar memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan