KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA HADIRI APEL GELAR KESIAPAN SATGAS MUHIBAH KE MESIR TAHUN 2024

KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA HADIRI APEL GELAR KESIAPAN SATGAS MUHIBAH KE MESIR TAHUN 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri apel gelar kesiapan satuan tugas (Satgas) muhibah (port visit) ke Mesir tahun 2024 dengan inspektur upacara (Irup) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. bertempat di lapangan M. Silam Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (17/01/2024).

Pangkoarmada RI dalam amanatnya mengatakan “Salah satu tujuan pelayaran muhibah ke Mesir tahun 2024 yang akan berlangsung kurang lebih 50 hari adalah untuk mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Dengan apel gelar ini, saya berharap seluruh penyiapan, baik kondisi teknis kapal angkut yaitu KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 dan 214 personel Satgas serta material bantuan kemanusiaan yang akan dibawa seluruhnya dalam keadaan siap”.

Selanjutnya Pangkoarmada RI menjelaskan “Pelayaran muhibah ini adalah tugas mulia, untuk itu laksanakan dengan baik dan disiplin dalam setiap kegiatan. Ikuti aturan yang berlaku mulai dari pelayaran menuju Mesir, kegiatan debarkasi material sampai dengan pelayaran kembali ke tanah air. Manfaatkan waktu yang ada setelah apel kesiapan ini untuk cek dan ricek kesiapan kapal, personel dan material yang akan dibawa. Saya selaku Panglima Koarmada RI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu penyiapan Satgas dengan baik”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan