Solid Menangkan Azhar Adam, TKN Fanta Gelar Kopdar Bareng Ratusan Pemilih Pemula

Depok, MPN

TKN Fanta bekum lama ini menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) bareng ratusan pemilih pemula bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dengan nomor urut 4 dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi, Azhar Adam. Silaturahmi ini dilaksanakan di Jaya Makmur Cafe and Resto, Jalan Raya Keadilan Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Ikut hadir meramaikan kegiatan ini, antara lain Finalis None Depok Lutfiah Hanifah serta Ketua Relawan DEPROG (Depok Prabowo-Gibran) Sarifudin. Kopdar yang berlangsung secara semarak ini juga diikuti sekitar 104 peserta dari kalangan IKMD (Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Depok).

Perwakilan dari TKN Fanta, Arman, mengatakan pihaknya senantiasa memberikan ruang kepada pemilih pemula berdasarkan minat dan potensinya untuk berkiprah dalam dinamika politik nasional. “TKN Fanta hadir baik secara virtual melalui website dan sosial media ataupun secara langsung untuk memberikan pengetahuan tentang Visi-Misi dan program dari paslon Prabowo-Gibran, prinsipnya kami sangat terbuka bagi calon pemilih dan pendukung,” ujar Arman dalam sambutannya.

Sementara itu Lutfiah Hanifah menyampaikan apresiasinya kepada TKN Fanta yang menjadi rujukan bagi para pemilih pasangan Prabowo-Gibran. “Saya justru tahu kalau Prabowo-Gibran membuka ruang bagi pemilih muda dari sosial media, sudah lengkap informasinya dan banyak pilihan sesuai hobi dan kesukaan kita anak muda. Yang pasti jangan lupa juga kita cek di dpt online apakah kita sudah terdaftar sebagai pemilih agar bisa memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran,” urai None yang akrab disapa Ifeh itu.

Sedangkan Azhar Adam lebih fokus membahas tentang bonus demografi dan potensi pemilih pemula yang menjadi target untuk peserta Pemilu Legislatif atau para pasangan calon Capres dan Cawapres yang berkompetisi di Pemilu 2024.

“Sudah pasti kita anak muda menjadi target karen mempunyai ceruk yang besar dan berpotensi, bukan hanya untuk memilih Prabowo-Gibran, tetapi juga bisa menjadi saluran informasi bagi teman-teman yang terkadang apatis terhadap politik,” ujar Adam.

Sekretaris BSNPG (Badan Saksi Nasional Partai Golkar) ini juga mengungkapkan, semua warna negara mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam pemilu nanti, bukan hanya menjadi pemilih pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kita bukan hanya pemilih, tapi juga bisa membantu dalam meningkatkan partisipasi pemilih, karena Pemilu milik kita semua. Kita juga bisa menjaga Pemilih, menjaga TPS dan menjaga suara dilingkungan kita,” ujar alumni Himpunan Mahasiswa Islam ini.

“Tanggal 14 Februari 2024 nanti bukan hanya hari kasih sayang, tetapi adalah ‘Hari Kasih Suara’ bagi kita yang sayang akan Negara ini, tentunya dengan memberikan pilihan di TPS kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 2 yaitu Prabowo-Gibran. Dan saya memohon doa dan pilihannya bagi saya, Azhar Adam Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Depok dan Kota Bekasi dari Partai Golkar dengan nomor urut 4,” pungkas Adam. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan