Moch.Ledi Nurlaedi Ketua GP.HAM Sukabumi : “Keadilan Bagi Masyarakat Harus Di Tegakan”

SUKABUMI,MPI- Gerakan Penegak Hak Azasi Manusia (HAM) telah dibentuk dikabupaten Sukabumi provinsi Jawa barat , dimana organisasi ini bergerak dibidang penegakan hak azasi manusia ( HAM ). Dalam visi misi Organisasi ini patut didukung masyarakat Indonesia,khususnya di Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Sering sekali masyarakat mengeluh dengan haknya yang tidak mereka dapat baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Pernahkah kita bertanya mengapa semakin hari kesejahteraan masyarakat semakin terpuruk? Itu semua kalau mau jujur karena ketidak adilan para pemimpin-pemimpin negara ini, baik dari desa sampai pusat.

Hal ini disampaikan Moch.Ledi Nurlaedi,Ketua GO.HAM.Kokab Sukabumi, Jum’at ,(19/1/2024). Menurutnya, hidup rakyat sekarang sangat sulit, memang ada saja kesalahan ini dari faktor Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat kita ,berikut para pemimpin yang berada Daerah. . Seperti halnya di Desa-Desa pemilihan tanpa melalui uji kompetisi terlebih dahulu. Tetapi pernah kita berpikir untuk membina SDM masyarakat lebih maju? “Nah ini lagi permasalahan, jadi dari sisi manapun kita mengambil suatu alasan keterpurukan masyarakat ini pasti ujungnya kepada pemimpin-pemimpin bangsa ini, mulai dari desa sampai pusat,” sebutnya.

Ada juga beberapa orang/oknum di dalam negeri ini yang memikirkan masalah tadi, tetapi hanya sesaat saja, tidak pernah teraplikasi secara maksimal dengan adanya tekanan-tekanan.

Dalam konteks Kelembagaan ini saya memcoba menyampaikan pandangan agar kita sama-sama bergandeng tangan untuk semuanya. Sebab lama kelamaan ,ini kalau kita biarkan pasti akibatnya juga kepada kita sendiri. Kalau disekeliling kita banyak yang tidak sejahtera otomatis yang pertama menjadi korban adalah kita. “Mari Berbagi Dengan Sesama, Mari Peduli Sesama, jangan seperti wacana-wacana para pejabat brantas korupsi, bentuk team untuk itu. Tetapi disitu pula sarang korupsinya, saya sebagai masyarakat Indonesia sudah sangat jenuh dengan gebrakan-gebrakan yang tidak efisien dan tidak jelas ini. Kalau boleh memberikan saran masukan,mari kita berdayakan pejabat dan masyarakat Berbagi da Peduli . Kalau kita sudah dapat seperti tadi, pasti kita aman, tentram, dan sejahtera. Sebab harta bukanlah ukuran untuk dapat aman, tentram, apalagi sejahtera. Yang terakhir mari kita Berbagi dan peduli untuk menciptakan Bangsa yang sejahtera dan bermoral. Dukung Gerakan Penegak HAK Azasi Manusia ( HAM ) Kabupaten SUKABUMI dan Kota Sukabumi,pungkasnya.

Reporter: Nana Supriatna. Kepala Biro: Sopandi Editor :Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan