2 PAC dan Alumni Hambalan Garudayasa Dukung Doktor Teguh Widodo SH MKn.

Tegal,- mediaPatriot.co.id PAC 2 daerah asal Margasari, Lebaksiu dan Alumni Hambalan Garudayasa se kabupaten Tegal, Sepakat Deklarasikan Dukungan Penuh pada Doktor Teguh Widodo SH.MKn. untuk dipilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil Kabupaten Tegal,Brebes dan Kota Tegal.

Bertempat di kediaman Doktor Teguh Widodo Di desa Karangmangu kecamatanTarub kabupaten Tegal, Sabtu siang ratusan warga yang dikomandoni PAC partai Gerindra kecamatan Margasari, Lebaksiu dan alumni Hambalan Garudayasa se kabupaten Tegal sepakat mendukung caleg DPRD Provinsi jateng nomor 5 Dr.Teguh Widodo SH. MKn.

Alasan mereka karena sudah saatnya “Wong Tegal Punya wakil di DPR Provinsi”. Kita sudah lama menginginkan ada tokoh kabupaten Tegal yang berani mencalonkan diri menjadi Dewan Provinsi. Mas Teguh Widodo orangnya enak dekat dengan siapa saja, itu alasannya ujar para pendukung yang hadir siang itu.

Jumbadi ketua PAC Lebaksiu dan Edi purwanto ketua PAC Margasari menegaskan : “kami merasa perlu mengusung Doktor Teguh Widodo agar terpilih di Pileg 14 Pebruari 2024 nanti”. kami akan bekerja keras untuk memenangkan beliau, Ujar Jumbadi.alumni Hambalan Garudayasa se kabupaten Tegal. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan