Funworld Gokart Pertama Hadir di Bekasi Dengan Konsep Permanent Tenant

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kota Bekasi, 20 Januari 2024. Funworld Gokart merupakan brand of Funworld yang telah hadir cukup lama, namun selama ini diadakan dalam konsep event jangka pendek (temporary), di area atrium atau tenant kosong di dalam mall. Sebagai gebrakan terbaru dari Funworld, Funworld Gokart akhirnya resmi hadir menjadi Permanent Tenant di dalam mall.

Grand Metropolitan Bekasi menjadi yang pertama kali dihadirkan Funworld Gokart konsep Permanent Tenant. Selama ini Funworld Gokart hadir dengan nuansa dan mekanisme yang Fun saja. Namun, untuk konsep Permanent Tenant ini, Funworld Gokart hadir dengan lebih mengedepankan unsur Fun & Racing pada setiap sesi bermainnya. Jadinya, pada sesi para pemain kategori dewasa bermain, tidak diperkenankan untuk pemain anak-anak ikut serta, begitupun sebaliknya.

Untuk bermain di Funworld Gokart, para pemain wajib menaati peraturan yang berlaku di area, agar dapat bermain dengan aman dan nyaman. Seperti, bermain sesuai kategori usia, wajib memakai hair net, helm, memakai seat belt, mempelajari injakan pedal rem dan gas, serta instruksi lainnya dari kru yang berjaga.

Bermain Funworld Gokart selain pastinya fun yang didapati, tidak perlu berpanas-panasan pula karena di dalam Mall, mendapatkan pengalaman sensasi seperti berada di lintasan balap profesional, serta pastinya untuk kalangan pecinta sosial media bisa menjadi tempat seru untuk berfoto-foto dan membuat konten menarik.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.

Sjafril (Business Developmen & Operasional Manager PT. FUNWORLD PRIMA) bersama Wawan Setiyono (Marcomm & Sales PT. FUNWORLD PRIMA) menyampaikan dalam wawancara dengan Media Elrktronik ; “Kita punya SOP-SOP yang kita jalankan dan standard persiapan toko baru karena funworld itu punya banyak cabang. Kita punya standarisasi pembukaan toko-toko baru maka dari itu kita memilih di Grand Metropolitan karena kita punya hubungan yang sangat baik dengan grup Metropolitan walaupun kita punya cabang di semua mall mereka baik itu ada di Metropolitan Mall dan Metropolitan Cileungsi. Jadi kita melihat opportunity untuk dikembangkan menjadi store karena kita melihat potensi yang ada di Grand Metropolitan. Kita saat ini mengalami peningkatan yang luar biasa, makanya kita berani membuka Gokart di Grand Metropolitan.

Untuk yang bermain kita punya SOP, mulai dari masuk maupun persyaratan untuk bermain sehingga kita mengacu pada SOP yang sudah kita siapkan. Target Gokart ini sebetulnya kita yang kita miliki itu bisa dimainkan oleh anak-anak dan dewasa. Di sistem Gokart ini kita punya peralatan atau alatnya dan kalau orang dewasa ada gasnya berjenjang seperti mesin itu ada 2 gas bisa dimainkan orang tua dan anaknya dan kemudian kita atur racenya dengan yang seumur.

Kalau dari segi Marcomm Mall ini cukup ternama di Bekasi, jadi memang Funworld Gokart kita yang pertama bahkan di Indonesia untuk yang permanen dan untuk outlet yang pertama Funworld Gokart kita se-Indonesia di Bekasi. Warga Bekasi sangat beruntung, harusnya warga Bekasi sudah harus datang berbondong-bondong untuk merasakan pertama kali, jangan sampai tunggu fear of missing out (FOMO) atau pembukaan-pembukaan di tempat lain. Kedepannya kita akan mengembangkan lebih baik bagi Funworld Gokart ini dimana satu keluarga bisa bermain di Funworld Gokart karena dalam satu mobil ada 2 settingan gas untuk anak-anak dan dewasa hingga semua umur bisa main dan minimal 120 cm keatas untuk bisa main di Funworld Gokart.

Untuk pembukaan Gokart saat ini kita ada paket harga ada yang 1, 2, 3 kali main yang pasti sangat ekonomis dan sangat mengundang untuk bermain, juga tidak mahal, kapan lagi kebut-kebutan di mall. Dengan area yang dingin dan nyaman serta estetik itu sangat-sangat mengundang sekali untuk mereka bisa holiday happy bareng bersama keluarga di Funworld Gokart. Kalo untuk member kedepannya kita akan buat 1 race waktunya itu 7 menit atau sekitar 10-12 putaran tergantung dengan skillnya.

Untuk Gokart permanen di Bekasi ini kedepannya kita saat ini sedang menjajaki di beberapa tempat dan daerah untuk pengembangan Gokart yang permanen. Kalau yang temporary kita sudah banyak setiap 3-6 bulan tapi untuk yang permanen dan jangka waktu lama kedepannya itu kita akan buka di beberapa kota. Dan untuk penjualannya secara online juga kita jual di tiket.com maupun di Traveloka yang pasti dalam minggu ini sudah bisa beli di ecommerce. Setiap momen kita persiapkan special price maupun promo-promo kita siapkan untuk menarik pelanggan di Funworld Gokart.

Kalo untuk harga-harga Untuk bermain 1, 2, 3 kali harganya berbeda. Misalnya main sekali Rp 65.000, kalau main 3 kali harganya Rp. 150.000 jadi lebih hemat harga 3 kali main untuk 1 pemain. Tentu saja kami Funworld Brand mengharapkan dimanapun kami berada memberikan nilai tambah dan menjadi tempat tujuan rekreasi dan bermain bersama keluarga di Kota-Kota tersebut karena kami Funworld Brand selalu melakukan inovasi dan pengembangan di semua Kota di Indonesia,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan