Dapil 2 Cilincing Koja Kelapa GadingNomor Urut 9 dari Partai Amanat Nasional (PAN) RAHMAT HIDAYAT ST Mengadakan Sosialisasi dari pintu ke pintu ke warga masyarakat RT 21 RW 01 Semper Barat.

Jakarta – mediapatriot.co.id
Calon Legislatif (Caleg) DPRD RAHMAT HIDAYAT.ST Dapil 2 Nomor Urut 9 Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading atau yang biasa disebut Cikoding mengadakan pertemuan di RT021 RW01 Semper Barat tentunya saya ingin berbuat banyak untuk wilayah CIKODING khususnya wilayah Jakarta Utara. Minggu 2I January 2024

RAHMAT HIDAYAT ST merasa bersyukur dengan adanya hasil Lembaga Survei tertinggi lebih tinggi dari partai lain, ini adalah hasil bukti kerja keras kita, bukan berarti dengan hasil survei tertinggi lalu kami lalai, tetapi kita harus tetap konsisten sampai hari H pencoblosan nanti. Strategi secara door to door secara masif kita setiap hari sampai 3 titik.”jelas RAHMAT HIDAYAT di depan para awak media.

“Hari ini saya door to door atau yang lebih akrab disebut dengan sosialisasi. Untuk hari ini Alat Peraga Kampanye (APK) yang kita bagikan adalah berupa kaos, kalender, kita lakukan turun langsung untuk menyapa warga atau kita buat juga kegiatan di malam hari dengan keakraban. Kita kumpulkan masa dalam satu lokasi.

Nah disitu kita ada sesi tanya jawab dan berinteraksi kita dengan masyarakat secara keseluruhan.

Perihal banyaknya spanduk bergambar saya di setiap pojok, ini adalah satu strategi saya dalam memenangkan Prabowo-Gibran terutama di wilayah Dapil saya, yaitu Cikoding.”tutur RAHMAT HIDAYAT ST
Kita lihat di pemilu 2019, dimana Jakarta Utara untuk suara Prabowo hanya 417.000, dan untuk wilayah Cikoding sendiri sangat rendah sekali, waktu itu hanya sekitar 23.000. Dimana penduduk yang ada di Kelapa Gading yang terdaftar kurang lebih ada 100.000, berarti di Kelapa Gading itu hanya mendapat sekitar 23% suara.

Maka dari itu, dengan kita pasang spanduk dan baliho, benner, secara masif dan kegiatan langsung ke masyarakat.

“Harapan saya, di Cikoding untuk Pilpres tahun 2024 ini, pak Prabowo untuk keseluruhan wilayah Jakarta Utara unggul minimal 60% suara.

Saya minta do’a serta dukungannya kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Cikoding, apabila saya terpilih nanti, saya pasti akan berbuat banyak untuk masyarakat, terutama di bidang management banyak juga yang komplain masalah banjir serta kurangnya penerangan di wilayah Semper Baratdan jangan lupa untuk datang ke tempat pemungutan suara ( TPS ) tanggal 14 Febuari 2024.

INGAT…………….. INGAT……………..
COBLOS PARTAI PAN RAHMAT HIDAYAT ST Dapil 2 Cilincing Koja Kelapa Gading Nomor Urut 9 ucap RAHMAT HIDAYAT ST.
(JHON)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan