Kompak, Babinsa Kodim 0624/Kab Bandung Bersama BPBD Dan Warga Terus Bersihkan Material Sisa Banjir.

Kab Bandung, MPN.

Pasca banjir yang melanda wilayah Dayeuhkolot menyisakan lumpur serta sampah yang menutupi jalan, gang serta rumah warga.

Bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bandung serta mengajak masyarakat setempat, Sertu Widodo Babinsa Koramil 2407/Dayeuhkolot Desa Citeureup menggelar karya bakti membersihkan sisa sisa material banjir, Sabtu (20/01).

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil Dayeuhkolot Kapten Chb Asep Yohana mengatakan, karya bakti bersama warga dan unsur pemerintah dilaksanakan di Rt 01/17 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot.

Menurut Danramil, pembersihan sisa material dengan melibatkan warga agar semua komponen bersama sama menjaga dan bertanggung jawab akan pada keamanan di wilayah dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Di lokasi karya bakti, terlihat anggota Koramil Dayeuhkolot, BPBD dan masyarakat bahu membahu membersihkan jalan gang yang masih tertutup lumpur juga sampah.

Mereka bekerja dengan menggunakan alat seperti cangkul, sekop, ember dan karung.

Disampaikan Sertu Widodo, monitoring terus dilakukan terkait antisipasi keamanan lingkungan di wilayah binaannya.

” Sebagai Babinsa setempat, saya harus selalu hadir di tengah masyarakat membantu kesulitan, salah satunya dengan membersihkan sisa material agar masyarakat bisa secepatnya melakukan aktivitas dengan normal,” ujar Sertu Widodo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan