Hindari Luapan Air, Satgas Citarum Sektor 8 Angkat Sampah Penyebab Parit Tersumbat.

Kab Bandung, MPN.

Satgas Citarum sektor 8 terus melakukan patroli menyusuri bantaran sungai untuk menemukan parit atau anak sungai yang tersumbat oleh sampah.

Hari ini Selasa (23/01), anggota satgas bersama relawan menemukan parit yang penuh dengan rumput liar dan sampah serta ranting pohon di Kampung Murci Desa Pameuntasan.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin Sektor Peltu Aseng menyampaikan, kondisi parit tersebut sudah sulit mengalirkan air akibat tersumbat.

” Musim penghujan, rumput liar cepat sekali tumbuhnya, hal itu bisa menghambat aliran air apalagi ditambah dengan adanya sampah yang dibuang oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab,” ujar Peltu Aseng.

Untuk menghindari meluapnya air dari parit, anggota satgas bersama.relawan langsung membabad rumput sekaligus mengangkat sampahnya.

” Ada beberapa titik lokasi di sektor 8 apabila hujan besar wilayah itu selalu tergenang air, salah satu penyebabnya karena saluran air atau parit yang datang dari pemukiman tidak dapat berjalan dengan normal,” ucap Bamin Sektor.

Pembersihan parit hari ini lanjut Bamin, menormalkan parit sepanjang 50 meter, mudah mudahan air mengalir normal dan tidak terjadi luapan kembali.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan