Minimalisir Banjir, Satgas Citarum Sektor 13 Ajak Warga Bersihkan Sungai Ciseuti.

Purwakarta, MPN.

Sebelum melaksanakan tugas rutin, anggota satgas mendapatkan pengarahan dari Dansektor 13 Kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM, terkait penanganan sampah di sungai serta penanaman pohon di lahan kritis.

Dansektor mengintruksikan kepada anggotanya untuk terus fokus dalam penanganan sampah di aliran sungai, penanaman pohon di lahan kritis, penanganan sampah di daratan serta melakukan edukasi terhadap masyarakat.

Setelah mendapatkan paparan dari Kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM, Dansub sektor 3 Serka Agun bersama anggota dan relawan langsung menuju bantaran sungai Ciseuti di Kampung Sukamaju Desa Sukahaji Kecamatan Tegalwaru, Selasa (23/01).

Dengan mengajak warga setempat, Serka Agun dan anggota langsung terjun ke sungai Ciseuti, sampah serta ranting yang menumpuk di sungai langsung diangkat sementara sebagian relawan membabad rumput di bantaran.

” Pembersihan sungai Ciseuti hari ini mencapai 70 meter, sampah yang terbawa aliran air saat hujan langsung diangkat untuk dimusnahkan,” ujar Dansub 03.

Serka Agun juga mengingatkan kepada warga agar bijak dalam membuang sampah,” merawat kelestarian alam harus dimulai dari diri sendiri, pola pikir bersih akan menghasilkan lingkungan bersih,” ucapnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan