Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo : Pelibatan Warga Sebagai Upaya Edukasi Mendukung Program Citarum Harum.

Kab Bandung, MPN.

Gerakan bersih sampah dan parit merupakan bukti nyata dalam memberikan edukasi lingkungan terhadap masyarakat.

Hari ini Satgas Citarum Sektor 8 bersama relawan mengajak masyarakat Desa Nanjung membersihkan saluran air atau parit dari sampah dan semak belukar, Kamis (25/01).

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo menyampaikan, setiap kegiatan satgas di semua subsektor harus melibatkan warga masyarakat setempat.

” Pelibatan itu sebagai salah satu upaya edukasi dan sosialisasi terkait Citarum harum, kesadaran menjaga lingkungan bersih akan tumbuh dengan sendirinya,” ujar Dansektor 8.

Ditambahkan Bamin Sektor Peltu Aseng bahwa kegiatan pengangkatan sampah di fokuskan pada beberapa saluran air yang terhambat atau tersumbat sehingga bisa menyebabkan banjir.

” Kita semua akan terus menjaga komitmen antara satgas Citarum dengan masyarakat dalam mendukung program Citarum harum,” imbuh Peltu Aseng.

Diharapkan dengan terus dilibatkan, warga akan meningkat kepeduliannya terhadap kelestarian alam.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan