LANTAMAL III JAKARTA IKUTI SAFARI PSIKOLOGI KEPADA PRAJURIT DAN PNS DI LINGKUNGAN LANTAMAL III JAKARTA

LANTAMAL III JAKARTA IKUTI SAFARI PSIKOLOGI KEPADA PRAJURIT DAN PNS DI LINGKUNGAN LANTAMAL III JAKARTA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Arif Sugianto mengikuti safari psikologi kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta dengan tema “Keharmonisan Keluarga” oleh Kapten Laut (KH) Junaid Ridha Akbar, S.Psi., M.Psi., Psikolog selaku Ketua Tim Psikologi dari Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial) Surabaya bertempat di gedung serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (25/01/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan Kadisminpers Lantamal III Jakarta mengatakan “Kegiatan safari psikologi yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan panduan tentang pentingnya menjalin komunikasi yang baik antar anggota keluarga agar tercipta keharmonisan rumah tangga. Hal ini perlu dilakukan karena keharmonisan keluarga sangat berpengaruh terhadap kelancaran dan keberhasilan tugas dalam kedinasan seorang prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta. Di samping itu agar prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta paham tentang bagaimana membina diri dan keluarganya agar bahagia dan harmonis serta tidak terpengaruh oleh situasi dan kondisi perkembangan zaman yang berdampak negatif”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Keharmonisan keluarga membutuhkan kekompakan antar anggota di dalam keluarga sehingga dapat mewujudkan keluarga yang tenang, tenteram, bahagia, sejahtera dan harmonis. Menciptakan keluarga harmonis yang dapat memberikan ketenangan, cinta dan kasih sayang antar sesama anggota keluarga agar mampu menciptakan hubungan yang akrab antara orang tua dan anak-anaknya serta mampu menghadapi permasalahan antar anggota keluarga secara bijak. Keharmonisan keluarga sebagai bagian dari masyarakat akan membawa kerukunan, kebahagiaan, saling menghargai, tertib, dan disiplin di lingkungan tempat tinggalnya sehingga dapat meningkatkan etos kerja yang baik dalam melaksanakan kedinasan sebagai prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan