KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA GERAKAN MAKO DAN KOMPLEK TNI AL TERTIB, BERSIH DAN RAPI

KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA GERAKAN MAKO DAN KOMPLEK TNI AL TERTIB, BERSIH DAN RAPI

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri acara gerakan Markas Komando (Mako) dan komplek TNI Angkatan Laut tertib, bersih dan rapi dengan inspektur upacara (Irup) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. bertempat di lapangan Viyata Kolat Koarmada I Kodamar, Jakarta Utara, Jumat (26/01/2024).

Pangkoarmada RI dalam amanatnya mengatakan “Markas Komando (Mako) merupakan kantor, kesatrian dan tempat kerja bagi prajurit TNI Angkatan Laut, bila Mako dalam keadaan tertib, rapi dan memiliki lingkungan yang asri maka akan meningkatkan kinerja personel yang ada di dalamnya. Demikian halnya dengan komplek, tempat tinggal prajurit beserta keluarganya, tempat tinggal kita, komplek TNI Angkatan Laut yang homogen penghuninya sudah seharusnya menjadi pelopor dalam menjaga, merawat kondisi lingkungan yang tertib, bersih, rapi dan asri. Dengan lingkungan yang bersih, tertata rapi dan tertib tentunya merupakan lingkungan yang membuat kita nyaman, krasan, betah dan menjadi tempat yang tepat untuk mendidik dan mengasuh anak-anak agar tumbuh sehat dan cerdas serta berakhlak mulia sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan di kemudian hari”.

Selanjutnya Pangkoarmada RI menjelaskan “Bila fasilitas yang ada di lingkungan komplek kita tertata rapi dan bersih dapat dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi bukan saja bagi keluarga prajurit tetapi juga bagi warga masyarakat sekitarnya. Mari kita ajak tetangga lingkungan untuk bersama-sama menjadi motor penggerak utama dalam mencintai ketertiban, kebersihan serta kerapian. Kita programkan secara rutin mengadakan gerakan, menjaga dan merawat lingkungan di sekitar kita tinggal agar bersih, terawat dan lestari. Saya berharap, kita semua yang berada di komplek TNI Angkatan Laut untuk berani berubah ke arah yang lebih baik”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangkoarmada RI menegaskan “Pada kesempatan yang baik ini, apa yang telah kita canangkan, yaitu “Gerakan Markas Komando dan Komplek TNI Angkatan Laut yang Tertib, Bersih dan Rapi” hendaknya tidak sekedar menjadi slogan namun harus kita realisasikan dan wujudkan. Ingat kebersihan itu sebagian dari iman, ini mengisyaratkan bahwa orang yang beriman harus selalu mencintai kebersihan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan