Ciptakan Kawasan Citarum Bersih, Satgas Sektor 8 Kembali Bagikan Tong Sampah.

Kab Bandung, MPN.

Satgas sektor 8 kembali bagikan tong sampah yang terbuat dari drum plastik ke beberapa titik pusat berkumpulnya warga di kawasan sungai Citarum.

Tong sampah dari drum bekas dengan ukuran tinggi satu meter tersebut merupakan usulan masyarakat melalui satgas Citarum sektor 8.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Dansub 03 Serka Toto Karta bahwa, tong sampah tersebut merupakan bantuan dari satgas sektor 8 untuk penanggulangan sampah di beberapa titik tempat berkumpulnya masyarakat.

” Dulu satgas sudah bagikan sekitar 50 tong yang berasal dari drum bekas, saat ini kami membuatnya dari drum plastik agar lebih banyak menampung sampah,” ujar Serka Toto Karta saat memberikan tong kepada warga Desa Nanjung.di Posko Sub 03 Daraulin, Sabtu (27/01).

Fasilitas tong tersebut lanjut Dansub 03, diutamakan kepada masyarakat yang sudah terbina dengan baik oleh satgas sektor 8.

Kedepannya kata Dansub 03, semua titik keramaian akan disimpan tong sampah untuk penanggulangan awal agar sampah tidak tercecer dan masuk sungai Citarum.

” Tong plastik bekas tersebut berasal dari bantuan yang diserahkan kepada satgas Citarum, kemudian kami bersihkan dan beri tali agar mudah diangkat,” tutur Serka Toto Karta.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan