Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sangat Optimis Untuk Lolos Ambang Batas Parlemen 4% dan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar Dialog Keumatan pada Minggu (28/1/2024), di Kota Bekasi Dialog tersebut memperkenalkan berbagai program unggulan Partai Gelora di Pemilu 2024, serta agenda keumatan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Di Kota Bekasi, Dialog Keumatan digelar di Hotel Horison Ultima.

Dialog Keumatan di Bekasi dihadiri masing-masing massa yang berasal dari pengurus DPD, kader, simpatisan, tokoh, kiai, ulama, ajengan, ustadz dan ustadzah se-Kota Bekasi. Dialog Keumatan ini dapat menjadi masukan kondisi bangsa saat ini, serta mempercepat Indonesia menjadi negara superpower baru di dunia. Diakhir acara, rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai Para Pimpinan Partai Gelora.

Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Komunikasi Organisasi Partai Gelora, Tb. Dedi Miing Gumelar menjelaskan bahwa dalam Dialog Keumatan akan disampaikan berbagai program unggulan Partai gelora dan dukungan ke pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Partai Gelora bersama Prabowo-Gibran akan memperjuangkan sebuah kebijakan berdasarkan Al Qur’an dan hadist yang akan diejawantahkan menjadi kebijakan yang mensejahterakan masyarakat dan umat.

Miing Calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VI (Kota Bekasi dan Kota Depok berharap Dialog Keumatan yang digelar dapat berjalan lancar. Diharapkan Dialog Keumatan ini dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam serta dapat menjadi masukan kondisi bangsa saat ini, serta mempercepat Indonesia menjadi negara superpower baru di dunia.

Muhammad Anis Matta sebagai Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia menjelaskan bahwa Partai Gelora sedang bekerja keras sekarang, kalau kita lihat di trend survei sekarang memang paslon 02 Prabowo-Gibran on the way menuju satu putaran. Kita berharap Insya Allah takdirnya seperti itu. Kita sangat yakin berdasarkan trend survei saat ini. Kita juga yakin, Insya Allah Partai Gelora akan lolos ke Senayan. Insya Allah memenuhi Parliamentary threshold atau batas ambang parlemen 4%. Bekasi dan Depok adalah salah satu lumbung suara Partai Gelora karena Calegnya kuat-kuat. Kita juga yakin Pak Prabowo sekarang mulai menuju kemenangan. Kita juga bekerja keras, Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan