Deklarasi Pemilu Damai di prakarsai Haji Tambari Gustam.

Tegal,. mediaPatriot.co.id 29 Januari 2024 bertempat di Kediaman Tokoh masyarakat kota Tegal H.Tambari Gustam dalam sambutannya disambut majlis ta’lim secara tertib.

Menegaskan pentingnya kedamaian dalam menyambut pemilu 14 februari 2024 nanti damai aman dan tentram

Lebih lanjut H.Tambari meminta agar para peserta majelis dan para tamu undangan untuk mendoakan putra pak Haji Tambari yang akan maju lagi sebagai caleg DPRD kota Tegal fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mohamad Yusuf dengan nomor urut 2. Dan puncak acara ditutup dengan pengajian siraman rohani oleh ustad KH. MUSTAHID.

Diakhir acara H. Tambari Gustam merasa gembira karena acara yang digagas berlangsung dengan tertib dan aman. “Alhamdulillah acara saya dihadiri ratusan santri dan majelis pengajian santri dari ustad KH. Mustahid dan para seniman serta budayawan dari berbagai daerah. Bahkan seniman dan penggiat bahasa Prokem Tegal Ipuk NMNoor menghadiahkan lagi ciptaannya untuk mas Yusuf putra Haji Tambari agar terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Tegal. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan