CEGAH GUANTIBMAS, JELANG PEMILU, POLRES LHOKSEUMAWE, GELAR RAZIA MALAM HARI.

ACEH, MPI – Personel polres lhokseumawe menggelar razia di jalan lintas medan-banda aceh di depan terminal bus desa meunasah mee kandang, kecamatan muara dua kota lhokseumawe kamis 18/01/2024 malam. Kegiatan tersebut, guna mencegah gangguan Kamtibmas menjelang pemilu serentak 2024.

“Sasaran dalam razia ini yakni senjata api (senpi), senjata tajam (sajam) dan narkotika”. Ujar, kpolres lhokseumawe, AKBP henki Ismanto melalui kasi humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, kegiatan yang dipimpin KBO Res narkoba polres lhokseumawe, Ipda Fahrurrazi ini melibatkan puluhan personel gabungan polres lhokseumawe dan merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan menyasar kendaraan bermotor.

“Razia ini salah satu upaya jajaran polres lhokseumawe untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu 2024 di wilayah hukum polres lhokseumawe”, pungkas kasi humas.

Tambah Salman, selain razia personel juga melakukan patroli rutin ke kawasan yang diduga rawan gangguan kamtibmas, kantor KIP lhokseumawe panwaslu lhokseumawe dan gudang logistik pemilu.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan