LANTAMAL III JAKARTA HADIRI APEL OPERASI LINTAS JAYA TAHUN 2024

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI APEL OPERASI LINTAS JAYA TAHUN 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta menghadiri apel Operasi Lintas Jaya tahun 2024 dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Joko Agus Setyono, S.E., M.M., Ak, CA, CSFA, ACPA, CPA mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M.M. bertempat di Graha Ali Sadikin Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (31/01/2024).

Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta mengatakan “Operasi Lintas Jaya di DKI Jakarta dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahun. Dalam operasi ini melibatkan 478 personel Dinas Perhubungan, 83 personel TNI dan 144 personel Polri. Dalam pelaksanaan tugasnya para petugas akan dilengkapi dengan sarana dan prasarana antara lain 55 unit mobil patroli, 145 unit mobil derek, 10 unit truk angkut dan 186 unit motor listrik. Sebagaimana diketahui bersama bahwa tujuan Operasi Lintas Jaya adalah untuk mengawal terwujudnya aspek keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam bertransportasi sehingga sasaran utama operasi ini adalah kendadaraan-kendaraan yang parkir bukan pada tempatnya atau parkir liar dan kendaraan yang tidak laik jalan namun tetap beroperasi di jalan”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta menjelaskan “Pada kesempatan yang baik ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Operasi Lintas Jaya yang telah melalui banyak peningkatan penertiban dalam tiga tahun terakhir, yaitu tahun 2021 menindak pelanggaran sebanyak 47.663 kendaraan, tahun 2022 sebanyak 103.996 kendaraan, dan tahun 2023 sebanyak 71.478 kendaraan. Di tahun 2023 terdapat perubahan yang signifikan terhadap angka kendaraan yang melakukan pelanggaran dibandingkan dengan pelanggaran di tahun 2022. Ini menjadi hal yang baik pertanda meningkatnya kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan