Penuh Rasa Khidmat, Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Kab Bandung, MPN.

Kodim 0624/Kab Bandung menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di mesjid Al Ikhlas Makodim, Jalan Raya Cipatik Soreang, Senin (5/02).

Peringatan Isra’ Mi’raj yang menghadirkan penceramah DR KH A Ja’far Shodiq diikuti oleh para Perwira Seksi, Danramil serta seluruh anggota dan PNS serta Persit KCK Dim 0624/Kab Bandung.

Dalam.sambutannya Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni menyampaikan bahwa, peristiwa Isra dan Miraj mengandung hikmah dan selalu relevan dalam kehidupan kita saat ini.

” Kita harus memahami dan menghayati agama.yang kita anut untuk diamalkan dengan baik dalam kehidupan pribadi juga kemasyarakatan untuk memberikan nilai nilai terhormat serta pembinaan karakter mental bagi prajurit TNI dan PNS ,” ujar Dandim.

Ditambahkan Dandim dalam sambutannya, dengan memperingati Isra dan Miraj, kita perteguh rasa persatuan dan kesatuan serta memperkuat restorasi sosial sebagai pilar mewujudkan satuan Kodim 0624/Kab Bandung yang penuh dengan kerukunan, kedamaian juga berbudaya dalam dalam menjaga perbedaan.

Dandim menegaskan, kita harus membangun toleransi dan rasa saling percaya dengan penuh keikhlasan, kejujuran serta rasa tanggung jawab terhadap masa depan satuan Kodim 0624/Kab Bandung bagi para generasi yang akan datang.

Diingatkan Dandim, sebagai aparat kewilayahan, dituntut untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan penuh ketulusan,.keikhlasan tidak saja bagi kehidupan umat Islam melainkan untuk kita semua.

Diakhir sambutannya, Dandim mengajak untuk mengambil pelajaran berharga dari peristiwa Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW, agar senantiasa menggali dan mengaktualisasikan semua perintah Allah SWT melalui Rasulullah SAW pada kehidupan sehari hari.

Pada tauziahnya, DR KH A Ja’far Shodiq memaparkan arti dari tema Isra Miraj yaitu Aktualisasi nilai nilai Isra Miraj pengamalan ibadah ditengah terpaan digitalisasi dalam pandangan Islam.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan