Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi komisi II dari Fraksi Partai Gerindra Bapak Teddy Setiadi Hadiri Musrenbangdes.

Sukabumi – Media Patriot Nasional.co.id.
Selasa 6 Januari 2024 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi komisi II dari Fraksi Partai Gerindra hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2024 di aula kantor kecamatan Parakan Salak yang di ikuti oleh Forkopimcam dan perangkat pemerintahan Desa yang ada di kecamatan parakan salak dalam pembahasan musyawarah tersebut beliau mendengarkan semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dari tingkat Rt,maupun Rw. Serta beliau menampung semua aspirasi yang di sampaikan dengan seksama dan penuh perhatian karena beliau sangat peduli dengan pembangunan inspratruktur yang ada di daerah pilihan II ini dari mulai Jalan Setapak ( japak ), dan Jalan Lingkungan (Jaling), hingga Jalan Usaha Tani (Jut ),serta Irigasi,dan banyak lagi yang lain nya bahkan Aspirasi yang beliau perhatikan sampai Hewan ternak pun beliau salurkan melalui Aspirasi nya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang satu ini Betul betul Tepat dan Sesuai dengan keinginan masyarakat Davil II pada khususnya dan Masyarakat Kabupaten Sukabumi pada Umum nya sehingga Davil II menjadi daerah pemilihan yang menjadi percontohan untuk davil davil lain di kabupaten Sukabumi karena cuma beliau lah terbukti mampu bekerja untuk membangun daerah Sukabumi yang lebih baik untuk saat ini dan selanjut nya .

Saat di temui awak Media Patriot Nasional .co.id. seusai acara Musyawarah Teddy Setiadi mengatakan bahwa semua Aspirasi dari masyarakat yang di tingkat Rt.maupun Rw. Yang ada di kecamatan Parakan Salak tidak terkecuali saya tampung semua karena hal itu memang menjadi sekala prioritas saya untuk bisa membangun dan meningkatkan inspratruktur secara maxsimal agar semuanya ikut merasakan kemanpaatan nya pungkasnya.

Iis Rusmiati


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan