Anggota DPRD beserta Camat melakukan Penandatanganan hasil Musrembangdes Kecamatan Parungkuda

Sukabumi – Media Patriot Nasioanal.co.id– Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,dari fraksi partài Gerindra Teddy Setiadi, mengungkapkan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Kecamatan Parungkuda. Dari 215 usulan yang dihasilkan dari 8 desa, sebanyak 29 usulan ditetapkan sebagai skalaprioritas pembangunan desa di Kecamatan Parungkuda.
Bapak Teddy Setiadi menjelaskan bahwa usulan-usulan tersebut merupakan rangkuman dari berbagai aspek, mulai dari infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, hingga pengembangan pariwisata desa. Musrenbangdes ini menjadi wadah penting untuk mendengarkan aspirasi dan di lanjutkan kedalam rumusan untuk kebutuhan masyarakat setempat.

“Saat ini, dari hasil kesepakatan Musrenbangdes di Kecamatan Parungkuda, ada 29 usulan prioritas yang berasal dari masing-masing desa di kecamatan Parungkuda tersebut,” ungkap Teddy Setiadi saat ditemui di Aula Kecamatan Parungkuda, Rabu (7/2/2024).

Salah satu usulan penting datang dari KNPI Parungkuda yang menyoroti kebutuhan akan sarana olah raga yang nyaman dan memadai. Namun, Teddy Setiadi menyoroti kendala terkait lahan untuk sarana olahraga di Kecamatan Parungkuda.
“Sebetulnya masalah ini (sarana olahraga) sudah lama kami bicarakan dengan pihak terkait, juga kecamatan. Permasalahannya ada di lahan. Kecamatan Parungkuda ini tidak memiliki lahan untuk sarana olahraga,” papar Teddy.
Anggota DPRD kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi saat diwawancarai di aula Kecamatan Parungkuda
Teddy Setiadi menekankan bahwa aspirasi masyarakat Parungkuda adalah tanggung jawab bersama. Ia mengajak semua pihak untuk bersinergi dan proaktif dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Ajak nya.Hayu kita bersinergi untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kecamatan Parungkuda,” tegasnya.
Teddy berharap kepala desa dan stakeholder di Kecamatan Parungkuda dapat menjadi proaktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sinergi dan keseriusan diharapkan dapat membantu merealisasikan kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat setempat, mengingat prioritas pembangunan yang telah ditetapkan.

Iis Rusmiati


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan