Forum Silahturahmi Kiai Ulama Habib Indonesia (FORSIKUHABIN) Mendukung Penuh Paslon 01 AMIN di Pilpres 2024

Jakarta, 9 Februari 2024 – Forum Silahturahmi Kiai Ulama Habib Indonesia (FORSIKUHABIN) mengadakan deklarasi dukungan Anies-Muhaimin (AMIN) di Sekretariat Posko AMIN Jl. Diponegoro Jakarta pada hari Jumat, 9 Februari 2024. Acara deklarasi tersebut dilaksanakan dan dihadiri oleh Kyai Bogor Dr.KH.Badaruddin Subki, Sekjen FORSIKUHABIN Dr.AHMAD BADAWI SALUY, MM.,CHRA.,CQC , Dan yang bacakan Sholawat Asyghil KH Dimyati serta pembaca Doa penutup KH.Badaruddin.

Dr.AHMAD BADAWI SALUY, MM.,CHRA.,CQC sebagai Sekjen FORSIKUHABIN, saat ditemui awak Media mengatkan bahwa “Forum Silaturahmi Kiai Ulama Habaib Indonesia (FORSIKUHABIN) terbentuk 1 tahun yang lalu bulan Januari 2023 dan awal dideklarasikan ada di Jombang dimana seluruh Kiai Ulama Habaib yang tergabung di FORSIKUHABIN itu sudah bergerak dari bulan Januari 2023 yang lalu karena pada waktu itu Anies Baswedan masih aktif menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Alhamdulillah seluruh teman-teman Ulama Habaib Kiai se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat sudah menunjukkan kinerjanya yang luar biasa, misalnya pada waktu deklarasi dan kampanye AMIN di Madura dan sekitarnya hingga Jawa Timur begitu meledak karena itu adalah sebagian ikhtiar dari teman-teman Ulama Kiai Habaib di FORSIKUHABIN. Dari perkumpulan Kiai Ulama Habaib yang kultural rata-rata semua mempunyai Pondok Pesantren seperti KH. Ali Saman mempunyai Pesantren terbesar di Depok dan Dr.KH.Badaruddin Subki mempunyai Pesantren di Bogor.

Setelah deklarasi ini kami akan koordinasikan ke seluruh FORSIKUHABIN untuk merapatkan barisan dalam rangka untuk pengamanan dan pengawalan pemenangan di TPS masing-masing dimana jumlah anggota FORSIKUHABIN dari simpul Kiai Ulama Habaib sekitar 3.700 itu ada yang mempunyai Pondok Pesantren dan Kiai-kiai kampung tersebar di Jawa.

Sedangkan Sosok Anies Baswedan dimata kita, setelah dipelajari oleh teman-teman Ulama Habaib Kiai menggunakan pendekatan proses keagamaan maka disimpulkan bahwa Anies Baswedan dan Muhaimin orangnya amanah, tabligh, istiqomah dan fathonah,” tutupnya.

Supomo sebagai Anggota Dewan Pakar Amin juga menjelaskan bahwa bergabungnya FORSIKUHABIN ini adalah berada pada simpul 1.183 ulama dan tetap komitmennya adalah yang pertama memenangkan AMIN hingga tinggal 4 hari lagi kita mengerahkan semua tenaga, kekuatan dan doa untuk kita bisa masuk kepada kemenangan,” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan