“JUMAT BAROKAH”, POLRES ACEH TENGAH SALURKAN 20 PAKET SEMBAKO, KAPOLRES : SEMOGA DAPAT MEMBANTU WARGA KURANG MAMPU.

TAKENGON, MPI – “Jumat Berkah” polres aceh tengah polda aceh, kembali membantu warga kurang mampu di ceh tengah.

“Jumat barokah” hari ini di pimpin oleh kapolres aceh tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra. Di dampingi ketua baayangkari cabang, pju. Kapolsek lut tawar dan ketua bhayangkari ranting serta personel, menyalurkan 20 paket sembako kepada warga kampung bale atu kecamatan lut tawar jumat 19/01/2024.Penyaluran paket sumbako ini, kegiatan rutin polres aceh tengah. Setiap jumat dalam program “jumat berokah”, selain memberikan sembako program ini. Juga sekaligus mendenggarkan keluhan masyarakat, seputar permasalahan kamtibmas di setiap kampung yang di kunjungi.

Penyaluran paket sumbako ini, kegiatan rutin polres aceh tengah. Setiap jumat dalam program “jumat berokah”, selain memberikan sembako program ini. Juga sekaligus mendenggarkan keluhan masyarakat, seputar permasalahan kamtibmas di setiap kampung yang di kunjungi.

Kapolres aceh tengah, mengatakan. Bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian polres aceh tengah. Untuk membantu warga masyarakat yg kurang mampu, sekaligus sebagai cooling system terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat tetap terjaga.

“Semoga kegiatan jumat barokah ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yg ada disini”. Ujarnya, AKBP Dody.

Dalam kesempatan tersebut, raje dan warga masyarakat kampung daling. Juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak kapolres dan jajarannya, telah turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI