DPC NDARU Kabupaten Bekasi Mendukung Penuh Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Sabtu (10/1). Kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang.

Habib Muhammad Rizal Pembina DPC NDARU Kabupaten Bekasi kepada media mengatakan, Kita ini hanya Relawan Nderek Guru yaitu Guru kita Habib Luthfi. Jadi tujuan kita kesini untuk memeriahkan pesta demokrasi. Tempat Sekretariat kami di Jl. Saharjo sebelah Balai Sudirman. Menurut saya Prabowo itu sosok yang istimewah, lebih NKRI dan berkebangsaan. Satu-satunya sosok yang masih punya jiwa NKRI. Menurut kami Pak Prabowo akan mendapat suara sekitar 60% lebih di Pilpres 2024. Minimalnya 53%,” ujarnya.

Kalau untuk program semua Paslon itu baik. Tergantung apakah program itu dijalankan atau tidak. Kita berharap semua program itu berjalan, yang hadir di GBK kuota peserta kita 6.000 orang. Kalau peserta diseluruh Indonesia itu 500.000 orang. Nderek Guru sudah terbentuk di 20 Provinsi. Kita hanya ikut arahan guru, yang penting demokrasi berjalan lancar dan rakyat sejahtera,” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan