Kampanye Terakhir Di Kecamatan Bantargadung, Fikri Abdul Ajiz Berkomitmen “Jabatan Sepenuhnya Untuk Mengabdi Membangun Sukabumi”

SUKABUMI,MPI- Calon DPR-RI Dapil Jawa Barat 4 Kokab Sukabumi,Fikri Abdul Ajiz Nomor urut 3 Partai Nasdem,Putra Kelahiran Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi 39 tahun silam ini.

Melaksanakan kegiatan kampanye terakhir di Kampung Leluhurnya Bojongkoneng Desa Limusnunggal Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi, Jum’at,9 Pebruari 2024. Sejumlah Tokoh Masyarakat, Pemuda, tokoh ulama dan warga masyarakat hadir memenuhi salah satu rumah warga di wilayah tersebut.

Tokoh Pemuda Bantargadung, Iyan, menyambut baik kunjungan anggota DPR-RI ,dari Partai Nasdem besutan Surya Paloh tersebut, yang merupakan satu-satunya calon DPR-RI yang datang langsung ke wilayahnya. ” Kami mewakili warga Kecamatan Bantargadung, merasa bangga kedatangan Saudara ku pak Fikri Abdul Ajiz, merupakan sosok Milenial muda,mapan dan berkomitmen membangun Sukabumi,” sebutnya. Hal senada disampaikan Abah Dodi,tokoh pendidik di Sukabumi. Kami cukup bangga punya calon anggota DPR-RI,yang punya leluhur di kampung Bojongkoneng Desa Limusnunggal dan Lahir di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi ini. Beliau datang bukan hanya menyampaikan janji politik seperti halnya calon kebanyakan. Tetap pak Fikri ini sudah mampu mewujudkan bukti pembangunan jalan lingkungan dan Rehab Sekolah Dasar Negeri di Kampung Bojongkoneng ini ” Kami sangat menaruh harapan besar dari 6 Wakil Rakyat dari Sukabumi yang duduk di Gedung DPR-RI,salah satunya pak Fikri Abdul Ajiz Nomor Urut 3 dari partai Nasdem,” harapnya. Fikri Abdul Ajiz,saat menyampaikan pemaparan program unggulan untuk membangun Sukabumi , yang telah, sedang dan Sukabumi ke depan. Sudah merancangnya dan merintis sejak 5 tahun lalu. ” Kami berkomitmen membangun Sukabumi, kedepan,sudah memulainya sejak lama. Sejumlah langkah-langkah pembangunan di Kabupaten dan Kota Sukabumi, telah dilakukan dalam bentuk menggeser investasi usaha di kawasan Jabotabek ke Sukabumi. “Tidak kurang sekitar 20 miliar nilai investasi,kami geser ke Kokab Sukabumi membiayai pembangunan infrastruktur di kedua wilayah kota dan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya. Investasi kami dalam bentuk kerjasama pembiayaan dengan pengusaha lokal yang bergerak di bidang jasa kontruksi, pengembangan properti atau Perumahan bersubsidi dan investasi dalam bentuk pembangunan gedung Ruko serta gedung serbaguna di Kawasan Perum Tamansari Palabuhanratu. ” Insya Allah,akan kami gunakan kesempatan posisi hari ini dan jabatan di DPR-RI nanti, sepenuhnya untuk pengabdian membangun Sukabumi,” cetusnya.

Reporter : Nana Supriatna      Kepala Biro : Sopandi              Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan