ANTISIPASI GUANTIBMAS, POLSEK MANYAK PAYED, TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS

KOTA LANGSA, MPI – Dalam upaya memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum polsek manyak payed polres langsa, polsek manyak payed tingkat patroli dialogis dimalam hari selasa 23/01/2024 kemarin laku.

Kapolres langsa, melalui kapolsek manyak payed. Mengatakan patroli dialogis malam hari yang lakukan personel polsek manyak payed, merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah segala bentuk guantibmas di wilayah hukum polsek manyak payed. Menjelang pemilu 2024, serta mendukung operasi terpadu OMB seulawah 2023- 2024.

Pelaksanaan patroli dialogis di lakukan dengan mendatangi tempat keramaian kegiatan masyarakat, pos kamling. Jalan lintas dengan pendekatan dan berdialog langsung kepada masyarakat, dengan humanis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Untuk turut membantu menjaga kamtibmas dan mencegah segala bentuk guantibmas, yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024 ini dan mendukung pelaksanaan operasi mantab brata seulawah 2023-2024 agar dapat berjalan dengan baik sesuai tujuan operasi.

Dengan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif pelaksanaan pesta demorasi/pemilu dapat berjalan dengan aman, sejuk. Damai dan kondusif di wilkum polsek manyak payed dan aktifitas masyarakat sehari-hari dapat berjalan aaman dan lancar, ucap kapolsek.

Diharapkan kesadaran dan peran serta masyarakat untuk menbatu menjaga kamtibmas di lingkunganya dan mencegah guantibmas, agar kamtibmas di wilkum polsek manyak payed aman dan menjaga stabiltas kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tidak menyebarkan berita bohong/ hoax, tidak saling adu domba.

Siapa pun pilihanya, kita tetap bersaudara sehingga pemilu sejuk. Damai dan kondusif dapat terlaksana, sebagaimana harapan masyarakat.pelaksaaan pemilu 2024. Tambahnya, kapolsek manya payed itu.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan