KABID-KEU POLDA ACEH : POLRI YANG DI TUGASKAN MENGAMANKAN TPS PEMILU 2024, SEBELUM BERTUGAS AKAN DI BERIKAN ARAHAN.

BANDA ACEH, MPI – Kepala bidang keuangan (kabid-keu) polda aceh Kombes Pol. Doly Heriyadi, S. I. K. M. Si, mengatakan, personel di satker polda aceh yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS pemilu 2024 di wilayah polres-polres dalam jajaran polda aceh dan sebelum bertugas terlebih dahulu akan dikumpulkan di lapangan mapolda ceh dan diberikan arahan oleh pejabat polda aceh.

Hal itu, dikatakan kabid-keu polda aceh. Saat bertindak selaku perwira pengambil apel pagi di halaman mapolda aceh kamis 25/01/2024.

“Nanti menjelang pemberangkatan, semua personel polri di polda aceh. Yang terlibat dalam tugas pengamanan TPS pemilu 2024, akan dikumpulkan di lapangan mapolda aceh untuk diberikan arahan sekaligus dilakukan pengecekan”, sebut kabid-keu polda aceh.

Saat dikumpulkan di lapangan mapolda aceh akan dilakukan pengecekan kehadiran dan performance perorangan personel polri meliputi sikap tampang, seragam kepolisian dan pengecekan pembagian kelompok dalam bertugas ke polres-polres yang telah ditentukan sesuai sprin kapolda aceh, sambung kabid-keu polda aceh.

Selain itu, kabidkeu polda aceh juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas kepolisian dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi di mapolda aceh dihadiri kapolda aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H., waka polda aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, irwasda polda aceh. Para PJU, pamen, pama. Bintara, tamtama dan ASN polda aceh.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan