Saatnya Liburan, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Singapura Terbaik

https://pixabay.com/photos/asia-sea-lion-boundary-line-lion-1782429/

Terdapat banyak tempat wisata Singapura yang bisa dikunjungi, mulai dari taman bermain, museum, hingga pusat perbelanjaan mewah. Selain itu, menurut Travel Safety Index oleh lembaga asuransi Amerika Serikat, The Swiftest, Singapura mendapatkan peringkat pertama sebagai destinasi teraman di dunia.

Ditambah lagi, Negeri Singa ini memiliki transportasi publik yang nyaman, akomodasi yang memadai, dan tempat menginap dengan harga yang bervariasi. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia juga membuat Anda lebih mudah menjangkau negeri ini.
Saatnya Liburan, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Singapura Terbaik
Punya rencana untuk berlibur ke Singapura pada liburan selanjutnya? Simak apa saja destinasi wisata terbaik di Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan, berikut ini:

1. Universal Studio Singapura
Jika Anda pergi bersama pasangan atau keluarga, taman bermain populer yang satu ini wajib untuk dikunjungi. Di Universal Studio Singapore, Anda bisa melihat berbagai karakter yang menggemaskan dan merasakan wahana yang seru dengan tema dari film-film Universal Studio. Mulai dari Madagascar, Transformer, Jurassic Park, hingga Minion.

2. Merlion Park
Rasanya belum ke Singapura jika Anda tidak mengunjungi destinasi wisata ikonik ini. Di Merlion Park, Anda bisa melihat patung singa yang menjadi maskot Singapura. Jadi, jangan lupa untuk mengabadikan momen Anda di sini, ya. Destinasi wisata ini buka selama 24 jam dan tidak dipungut biaya.

3. Marina Bay Sands
Pada dasarnya Marina Bay Sands adalah kompleks hotel, pusat perbelanjaan, dan juga casino yang megah. Untuk Anda yang ingin menikmati langit malam sekaligus sekedar duduk di area ini dan melihat kemegahan bangunan Singapura, tidak ada salahnya jika mengunjungi tempat ini. Jika datang pukul 20.00, Anda berkesempatan untuk melihat Spectra Light & Water Show.

4. Gardens by The Bay
Destinasi wisata yang satu ini adalah rumah bagi 700 ribu tanaman sungguhan dan 2000 spesies. Dengan luas sekitar 101 hektar, Gardens by The Bay menyajikan taman buatan yang megah dan populer karena adanya Supertree Groove yang mengagumkan. Untuk menikmati keindahan taman ini dari ketinggian, cobalah untuk menaiki jembatan Skyway yang berada diantara Supertree.

5. Singapore Flyer
Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan 3 negara, yakni Singapura, Malaysia, dan Indonesia dari ketinggian, bisa menaiki Bianglala yang berada di Singapore Flyer dengan tinggi 165 meter. Jika Anda menaiki pada malam hari, Anda akan disuguhkan keindahan pemandangan lampu-lampu kota yang indah.

6. Sentosa Island
Tempat wisata Singapura yang satu ini adalah pulau buatan yang terpisah dari daratan utama SIngapura. Sentosa Island menjadi populer berkat fasilitas wisata dan hiburan yang lengkap, mulai dari taman hiburan, hotel, tempat olahraga, aquarium, dan lain-lain. Di pulau ini, Anda juga bisa bersantai di Pantai Siloso.

7. Art Science Museum
Jika melewati kawasan sekitar Marina Bay Sands, Anda akan melihat sebuah bangunan dengan desain arsitektur yang unik. Bangunan ini berkonsep bunga teratai dan menjadi salah satu tempat pameran seni kelas dunia di Singapura.
Itulah ulasan tentang 7 tempat wisata Singapura yang menarik untuk dikunjungi. Pilih beberapa diantaranya yang sesuai dengan gaya traveling Anda. Jika Anda ingin berlibur mode hemat, belilah tiket Universal Studio Singapore di Blibli!

Pasalnya, Blibli menawarkan harga terbaik untuk berbagai paket tour di Universal Studio Singapore. Mulai dari yang standard, tur VIP, hingga Express Pass, semuanya ada di Blibli. Rasakan juga kemudahan membeli tiket di Blibli karena tinggal beberapa klik saja, tiket Universal Studio Singapore sudah ditangan Anda. Menarik, bukan?


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan