Bantu Pertanian Warga, Satgas Sektor 13 Sub 01 Bersihkan Sungai Dari Sampah Dan Lumpur.

Purwakarta, MPN.

Menormalkan aliran sungai Cigandasoli Kampung Cileutak di titik titik rawan sampah terus dilakukan satgas sektor 13 Sub 01.

Dansektor 13 Kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM menyampaikan, Normalisasi sungai dari sampah menjadi prioritas, tumpukan sampah yang disertai pendangkalan berpotensi banjir yang akan merugikan masyarakat.

” Menormalkan aliran sungai tidak hanya dilakukan di sungai Cigandasoli saja, semua sungai yang berada di wilayah sektor 13 menjadi sasaran utama,” ujar Dansektor 13, Selasa (13/02).

Ditambahkan Dansub 01 Serka Ujang, pengangkatan sampah di sungai Cigandasoli menjadi prioritas, karena sungai ini menjadi sumber pengairan bagi petani.

Satgas Citarum bersama warga terlihat sedang mengangkat sampah yang melintang di sungai Cigandasoli akibat dari banyaknya ranting dan daun juga rumput yang berserakan.

Menurut Dansub 01, tugas rutin membersihkan sampah di sungai ini sesuai dengan instruksi Dansektor 13 Kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM, sebagai bagian dari upaya satgas Citarum dalam mengembalikan ekologi sungai.

Dirinya juga berharap, dengan pelibatan masyarakat pada kegiatan rutin satgas, bisa meningkatkan kesadaran dan kepedulian dalam menjaga lingkungan dari bencana yang bisa saja datang sewaktu waktu.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan