Kami Ajak Semua Elemen Jaga Persatuan Pemilu 2024 Damai: BEM Nusantara Dalam Acara Gelar FGD

Jakarta,13 Februari 2024
Badan Eksekutif Nusantara (BEM) Wilayah DKI Jakarta menggelar kegiatan Focus Group Discussion dengan tema” Pandangan Konstruktif Akademis dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Bangsa dan Negara dalam Kontestasi Pemilu 2024,”pada Hari Senin,12 Februari 2024, bertempat di Gedung Joang’45 Menteng Jakarta Pusat.

Pembahasan dari diskusi tersebut, BEM Nusantara DKI Jakarta mengharapkan semua elemen saling menghormati kebebasan berpendapat setiap warga negara dalam menentukan pilihan.

“Kami mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa selama pelaksanaan pemilu 2024 damai, serta berharap dunia pendidikan harus dibebaskan dari segala bentuk politik praktis,” ungkap Pier Lailossa sebagai Koordinator Daerah BEM Nusantara Wilayah DKI Jakarta.

Dalam diskusi yang berlangsung, Pier Lailossa juga menyampaikan dinamika politik kian hari kian memanas termasuk niatan pemakzulan Presiden. Hal ini pastinya ada dalam cakupan pandangan dan kajian kita bersama.Akan tetapi, hal ini belum memiliki alasan yang kuat dan terbukti.

” Oleh sebabnya, kita akan terus mengkritisi segala kebijakan Pemerintah tanpa terburu buru mengambil sikap memakzulkan presiden,” pungkas Pier Lailossa, menutupnya.

Pada waktu yang sama ditempat yang berbeda, Muksin Mahu sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara menyampaikan pernyataan persnya,dikatakan bahwa pemilu merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpinnya. Hal ini termasuk juga memberikan ruang seluas luasnya bagi masyarakat mengekpresikan kebebasannya dalam memilih calon pemimpinnya beserta segala wujud alasan yang mendasarinya.

” Sebagai negara hukum, kita harus bisa bertindak dan menentukan sikap sesuai dengan aturan yang telah berlaku termasuk mengawal pemilu agar damai maupun mengedukasi termasuk menghadirkan suasana gembira dalam pemilu,” ujar Muksin Mahu. ( Indra P)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan