Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia , PEMILU 2024 .

MEDIA PATRIOT.CO.ID , Tangerang Banten 14 Februari 2024 Penyelenggara pemilihan umum di wilayah Kecamatan Pinang kota Tangerang lingkungan perumahan Komplek PEPABRI kelurahan Kunciran .

Ketua RW 04 Komplek Pepabri Kunciran Taufan E Prasetya proses pencoblosan hingga penghitungan suara pilpres 2024 berjalan lancar dan tertib imbuh ketua KPPS TPS 13 sekaligus ketua Rukun Warga 04 .

Ada beberapa tambahan informasi penghitungan pilpres dari beberapa TPS wilayah Kunciran perihal jumlah sementara suara pasangan calon Presiden & wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka No 02 diwilayah Kunciran sebagai berikut .

Sampai saat ini masih berlangsung penghitungan suara DPD RI , DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten / kota . Semoga petugas petugas KPPS dan panwaslu serta saksi saksi partai tetap menjaga stamina agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan tertib . Semoga PEMILU 2024 Jujur dan Adil dan mencerminkan demokrasi Indonesia sangat baik . // RM Wahyudi .


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar