Kondusif, Pemilu di Ciketingudik Berjalan Lamcar

Kota Bekasi, MPN

Meski sempat diguyur hujan, pelaksanaan Pemilu serempak di wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, beejalan lancar tanpa kendala. Masyarakat pun menyambut antusias pelakaanaan pencoblosan suara di tiap bilim suara yang disiapkan di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

Tercatat sebanyak 65 TPS disiapkan di 9 lingkungan RW yang ada di Ciketingudik. Terlihat kesibukan para petugas TPS sejak pagi untuk menyambut masyarakat pemilih yang ingin menyalurkan hak suaranya.

Pelaksanaan Pemilu ini mendapat perhatian penuh dari Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid bersama Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya yang berkeliling memantau suasana pencoblosan suara. Terlihat pula sejumlah aparatur kepolisian bersama TNI mengawal ketat proses pelaksanaan hajat demokrasi nasional ini hingga akhir penghitungan suara di tiap TPS.

Lancarnya pelaksanaan Pemilu ini disambut Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya dengan nafas lega.
Dia bersyukur semua rangkaian kegiatan pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 di wilayahnya berjalan lancar.

“Walau pun pagi hari diguyur hujan, tapi antusias masyarakat untuk memilih relatif tinggi, lebih dari 80 persen. Untuk semua yang bertugas saya mengucapkan terima kasih. Pesta besar ini akhirnya terlaksana dengan baik,” ungkap Usep.

Ungkapan serupa disampaikan Iswandi selaku Ketua KPPS Ciketingudik. “Semua kegiatan berjalan lancar, dan semua terlayani dengan baik,” katanya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan