Rubah Pola Pikir Warga, Satgas Sektor 13 Aktif Laksanakan Sosialisasi Dan Edukasi Lingkungan.

Purwakarta, MPN.

Dansektor 13 Kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM menyampaikan bahwa satgas Citarum sektor 13 terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam membuang sampah.

” Kami terus mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kepedulian dalam menjaga lingkungan, terutama kebersihan sungai dari sampah rumah tangga,” ujar Dansektor 13, Kamis (15/02).

Upaya ini dilakukan lanjut Kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM, karena menjaga kelestarian alam merupakan tugas bersama.

Ditambahkan Dansektor 13, sosialisasi yang dilakukan adalah dengan mendatangi langsung masyarakat, disana diajak dan diberikan edukasi oleh anggota satgas bagaimana cara mengelola sampah dan lingkungan.

” Menanggulangi dampak pencemaran merupakan tanggung jawab kita semua, diterangkan juga bahaya yang akan terjadi apabila masyarakat membuang sampah ke aliran sungai,” terang Dansektor.

kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM berharap, dengan aktifnya satgas Citarum sektor 13 melaksanakan edukasi dan sosialisasi, pola pikir masyarakat akan berubah dalam menanggulangi sampah.

Dansektor pun mengajak masyarakat agar berperan aktif bersama satgas dalam Program Citarum Harum, karena program ini untuk kepentingan masyarakat banyak.

” Mari kita kembalikan Citarum menjadi sungai kebanggaan masyarakat Jawa Barat sebagai sumber kehidupan, kita bahu membahu mengembalikan ekologi sungai Citarum,” tandas Dansektor 13 Kolonel Caj Rudi Priyanto SE, MM.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan